Willian Diklaim Sepakat Gabung Tottenham Hotspur

Arsenal sepertinya harus gigit jari terkait dengan usaha mereka mendapatkan winger Brazil, Willian. Pasalnya, baru-baru ini muncul klaim yang menyebut bahwa pemain berambut kribo tersebut telah mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur.

Perlu diketahui, Willian saat ini memang sedang berada di penghujung kontraknya bersama Chelsea. Kontraknya akan habis di musim panas nanti, dan sejauh ini ia masih belum ada kata sepakat terkait kontrak baru antara kedua pihak.

Sejumlah pihak meyakini bahwa mantan pemain Anzhi Makhachkala tersebut tidak akan bertahan di Klub London musim depan. Bahkan, Ia dikabarkan mulai menjalin komunikasi dengan sejumlah klub terkait rencana pindah di bursa transfer mendatang.

Rival Chelsea, Arsenal disebut-sebut sebagai salah satu peminat berat penggawa tim Nasional Brazil ini. Namun beIN Sports mengklaim bahwa Willian tidak akan pindah ke Arsenal karena ia sudah lebih dekat bergabung dengan Tottenham.

Sebelumnya, Willian memang diketahui mencari klub berikutnya yang berbasis di kota London. Sang winger mengaku bahwa ia sudah merasa betah tinggal di ibukota Inggris tersebut. Keluarganya pun sudah menetap dengan baik di London.

Karenanya, Willian berencana untuk pindah ke klub London agar bisa tetap tinggal di kota tersebut. Hal inilah yang membuat Arsenal selaku klub London Tara sempat cukup optimis untuk mendapatkan servis winger Brazil.

Lebih lanjut, laporan itu membeberkan Willian sebenarnya tertarik pindah ke Arsenal. Namun ia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Tottenham.

Alasannya adalah karena kehadiran Jose Mourinho di kursi pelatih klub tersebut. Seperti diketahui, Pelatih asal Portugal memang ditunjuk menjadi manajer anyar The Lily Whites sejak beberapa waktu lalu untuk menggantikan Mauricio Pochettino.

Mourinho dan Willian punya hubungan yang bagus saat eks pelatih Real Madrid masih menangani Chelsea. Laporan beIN Sports itu mengklaim bahwa Willian dan Mourinho sudah berkomunikasi dengan intens dalam beberapa pekan terakhir.

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Willian akan segera menyepakati kontrak dengan Tottenham Hotspur. Paling lambat sebelum kampanye musim 2020/21 mendatang digulirkan. Bahkan, dikatakan sudah ada kesepakatan pra kontrak antara kedua pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *