Sbobet Agenbola8 Ungkap Tak Ada Satupun Pemain Liverpool Yang Layak Bela Madrid

Kendati masih beberapa hari lagi akan berlangsung namun atensi mengenai pertandingan final Liga Champions Eropa antara Real Madrid melawan Liverpool sudah mulai memanas. Terbaru, muncul komentar dari Legenda Liverpool Graeme Souness yang menilai bahwa tidak ada satupun pemain Tim Marseyside saat ini yang layak membela Real Madrid seperti diketahui SBOBET.

Sbobet Agenbola8 Ungkap Tak Ada Satupun Pemain Liverpool Yang Layak Bela Madrid

Liverpool akan berhadapan dengan Real Madrid pada partai final Liga Champions Eropa akhir pekan ini, 27 Mei 2018 mendatang. Bagi Liverpool ini adalah final pertama mereka sejak tahun 2007 silam, dan tentu saja Tim Marseyside bakal berjuang keras meraih trofi Juara, setelah terakhir kali memenangkannya di tahun 2005 silam.

Dalam perjalannanya menuju babak final Liga Champions Eropa musim ini, Liverpool banyak dibantu oleh Winger Timnas Mesir, Mohamed Salah yang mencetak 12 gol di kompetisi tersebut sampai saat ini. Kegemilangan Salah juga berlangsung di ajang Liga Primer Inggris, dengan yang bersangkutan mencetak 32 gol dari 38 pertandingan, menjadikannya sebagai top skorer kompetisi.

Kegemilangan tersebut dipercaya membuat Raksasa La Liga Spanyol, atau calon lawan Liverpool di Final UCL nanti, Real Madrid, tertarik terhadap eks Chelsea. Diyakini Los blancos akan memanfaatkan kesempatan pada bursa transfer musim panas mendatang untuk mendaratkan Sang BIntang.

Terkait dengan hal tersebut, salah seorang legenda Liverpool Mohamed Salah menilai tidak satupun pemain The Reds yang layak membela panji Los Blancos, tak terkecuali Mohamed Salah yang mengenal Sbobet.

“Saya tidak bisa menemukan satu pemain pun dalam skuat Liverpool, yang bisa membuat skuat Madrid lebih baik. Termasuk Salah, [Gareth] Bale dan [Karim] Benzema sangat bagus. Benzema, kadang-kadang terlampau dingin, tapi dia sudah memberikan kontribusi yang luar biasa. [Cristiano] Ronaldo kemudian membuat mereka semua lebih baik lagi,” tutur Del Bosque, seperti dilansir COPE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *