Real Madrid Diklaim Minat Berat Terhadap David Alaba

David Alaba, Fullback serba bisa asal Austria ini berpeluang meninggalkan Bayern Munchen pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang seiring dengan munculnya ketertarikan dari raksasa La Liga Spanyol Real Madrid. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh George Alaba yang merupakan ayah sekaligus Agen transfer sang pemain.

Real Madrid Diklaim Minat Berat Terhadap David Alaba

David Alaba, 25 tahun, sejatinya sudah menjadi bagian dari Bayern Munchen sejak menginjak remaja, dimana dia lebih dulu tergabung dalam skuat akademi tim Bundesliga Jerman tersebut sebelum kemudian memulai debutnya di level professional sejak tahun 2010.

Sejauh ini, Alaba selalu jadi andalan Bayern Munchen di Sektor Bek Sayap, tanpa peduli siapapun pelatih yang silih berganti datang dan menduduki kursi manajer, Alaba selalu bisa jadi andalan di Starting line Up. Tak heran jika Alaba memegang peranan vital atas gelar demi gelar juara yang diraih Bayern Munchen belakangan ini.

Tak heran juga jika ada ketertarikan dari sejumlah raksasa Eropa terhadap Kapten Tim Nasional Austria tersebut, termasuk diantaranya dari Real Madrid. Kabar ketertarikan Los Blancos terhadap sang pemain sudah terdengar sejak musim panas kemarin, namun Alaba sendiri tetap bertahan di Allianz Arena.

Kendati demikian, ketertarikan Real Madrid dipercaya masih berlaku dan mereka diklaim akan berusaha mendapatkan servis pemain 25 tahun tersebut pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang. Kabar ketertarikan Los Blancos ini kemudian dibenarkan oleh George Alaba yang merupakan ayah kandung sekaligus Agen Transfer sang pemain.

“Semua orang tahu bahwa Real Madrid sangat tertarik pada David, Namun kami tidak bisa mengatakan apa pun untuk saat ini. Kita lihat nanti apa yang akan terjadi di musim panas. Sekarang bukan waktu yang tepat untuk membicarakan siapa yang tertarik pada dia.

“Semua orang sudah tahu soal ketertarikan Madrid, itu bukan rahasia. Namun sekarang tidak ada yang bisa dikatakan. Dia harus menunggu dan melihat pada akhir musim.” kata George Alaba kepada AS.

Sebagai Informasi Di Bayern, Alaba, 25 tahun, masih terikat kontrak hingga Juni 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *