Inter Milan Sedang Upayakan Kontrak Baru Lautaro Martinez

Di tengah-tengah rumor transfer Lautaro martinez menuju Barcelona, Inter Milan memastikan bahwa pihak klub tengah bernegosiasi kontrak baru dengan pemain Argentina tersebut.

Musim ini, Lautaro Martinez memang jadi salah satu andalan Inter Milan di lini depan, khususnya sebelum penundaan kompetisi karena pandemi Virus Corona. Bersama Romelu Lukaku, Lautaro sempat membantu Inter mencapai puncak klasemen sebelum tergusur sampai posisi 3.

Penampilan ciamik penyerang 22 tahun lantas membuat sejumlah raksasa Eropa tertarik. Salah satunya Barcelona. Disebutkan bahwa Raksasa Catalan berencana membeli pemain Argentina tersebut sebagai penerus Luis Suarez di lini depan.

Bahkan, berdasarkan perkembangan rumor transfernya, Barcelona disebut sudah mencapai kesepakatan lisan dengan Lautaro Martinez. Jika bersedia merapat ke Camp Nou, sang pemain akan mendapat gaji yang lebih besar dari yang ia dapatkan di Inter Milan.

Spekulasi ini memang terus menggema, namun belakangan tampak sedikit tenggelam. Bahkan, raksasa Catalan mungkin terancam kehilangan kesempatan merekrut Lautaro.

Apalagi, baru-baru ini Beppe Marotta selaku CEO Inter Milan menegaskan Mantan pemain Racing Club tersebut masih masuk dalam rencana Inter Milan musim depan. Tak hanya itu, klub juga sedang mempersiapkan kontrak anyar kepada sang pemain.

“Kami sedang mendiskusikan pembaruan kontrak dengan banyak pemain, terutama yang lebih muda yang ingin kami ajak bekerja sama untuk waktu yang lama, dan itu termasuk Lautaro,”

“Kami melakukannya dengan tenang, tanpa terburu-buru, karena ada hubungan saling percaya. Dia senang mengenakan jersey ini dan pada saat yang tepat kita akan mengevaluasi masa depannya,” kata Marotta dikutip dari Goal International.

Sebagai informasi, saat ini Lautaro Martinez masih memiliki kontrak sampai tahun 2023 mendatang di Inter Milan. Dalam kontraknya tersebut, Sang pemain memiliki banderol sampai 111 Juta Euro.

Sempat ada kabar yang mengklaim bahwa Inter bersedia melepas Lautaro Martinez, lalu hasil penjualannya akan digunakan untuk membeli Alexis Sanchez secara permanen. Lantas, kini, bagaimana nasib pemain Chile jika Lautaro dipertahankan?

“Kami telah melakukan kontak dengan Manchester United untuk memahami apakah kami dapat memperpanjang masa tinggal Sanchez setelah play-off Liga Eropa melawan Getafe,” kata Marotta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *