Brighton And Hove Albion Pede Bisa Kalahkan Manchester United

Penyerang andalan Brighton and Hove Albion, Neal Maupay mengaku cukup optimis dengan peluang timnya untuk mengalahkan Manchester United dalam lanjutan Premier League dinihari nanti.

Seperti diketahui, usai berhasil melangkah ke babak semifinal Piala FA musim ini, Manchester United kembali fokus ke ajang Premier League. Pada pekan ke-32, mereka akan bertandang ke AMEX Stadium melawan tuan rumah Brighton and Hove Albion.

Brighton sendiri saat ini bisa dikatakan sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi. Hal tersebut juga nampak dari hasil pekan kemarin, dimana mereka berhasil mengalahkan salah satu raksasa Premier League, Arsenal.

Karena alasan tersebutlah Neal Maupay tampak percaya diri dengan peluang timnya memenangkan laga nanti.

“Kami memiliki kualitas yang bagus di Brighton,” beber Maupay yang dikutip Manchester Evening News.

Sejak ajang Premier League digulirkan lagi, Brighton memang tampak lebih baik dari sebelumnya. Tekad untuk bertahan di kompetisi musim depan membuat yang bersangkutan yakin selalu bisa meraih kemenangan di sisa musim ini.

“Kami memiliki para pemain, manajer dan staff yang sangat bagus. Ketika kami melihat tim lain, kami benar-benar percaya bahwa kami bisa mengalahkan mereka dan bertahan di Premier League.”

“Sejak pertandingan dimulai dan sejak kami kembali berlatih, kami benar-benar fokus dan bekerja keras. Kami sangat menghormati lawan kami karena mereka juga adalah tim yang bagus, namun setelah mengalahkan Arsenal kepercayaan diri kami semakin tinggi.” Tandasnya.

Menurutnya, kemenangan atas Arsenal kemarin adalah momentum yang sangat bagus bagi Brighton untuk bangkit dan menatap akhir musim ini dengan penuh percaya diri. Tapi bagaimanapun, sisa tujuh pertandingan lagi harus ditatap dengan serius.

“Meraih empat poin dari enam poin yang ada merupakan sesuatu yang bagus. Namun masih ada tujuh pertandingan lagi, dan semuanya masih bisa terjadi. Namun ini adalah awalan yang bagus untuk kami dan kami siap membangun momentum.” ujarnya.

Brighton punya catatan yang bagus melawan Manchester United, dalam dua laga terakhir di AMEX stadium, mereka berhasil meraih kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *