Rio Ferdinand Percaya MU Bisa Finish Di Empat Besar

Salah seorang legenda Manchester United, Rio Ferdinand memiliki keyakinan bahwa bekas klubnya bakal mampu finish di empat besar klasemen akhir untuk memastikan tiket ke Liga Champions Eropa.

Pasca pergantian tahun kemarin, performa Setan Merah memang terbilang cukup bagus. Mereka memenangkan delapan dari 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi, sayang setelah itu pandemi covid-19 menghantam jalannya perhelatan sepakbola di Inggris.

Padahal, Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer sukses melaju ke babak perempat final Liga Europa, mereka juga memastikan tiket ke semifinal Piala FA. Tak hanya itu, Setan Merah juga sekarang hanya berjarak tiga poin dari Chelsea yang duduk di empat besar klasemen sementara.

Tak bisa terbantahkan fakta bahwa kedatangan dua pemain anyar, Odion Ighalo dan Bruno Fernandes telah meningkatkan performa Manchester United secara signifikan. Menang atas City dan Chelsea adalah sebuah peningkatan yang masif.

Karena alasan tersebutlah di sisa 11 pertandingan Premier League musim ini, Ferdinand yakin Manchester United akan finish di empat besar klasemen akhir.

“Saya rasa mereka harus masuk empat besar – dengan pasukan yang seharusnya,” kata Ferdinand kepada The Sun.

Lebih lanjut, sang legenda juga ikut optimis menatap duet antara Bruno Fernandes dengan pemain yang baru saja pulih dari cedera, paul Pogba. Menurutnya, kedua pemain tersebut akan membentuk duet yang sangat bagus.

“Paul Pogba fit lagi, seperti Marcus Rashford, ada pembicaraan Pogba terlihat sangat bagus dalam latihan. Dia dan Bruno Fernandes dapat membentuk duet lini tengah yang produktif dalam tiga gelandang dengan seseorang seperti Scott McTominay.” Tandasnya.

Jika semuanya berjalan sesuai dengan rencana, Rio Ferdinand tanpa ragu menyebut Manchester United akan jadi juara Liga Europa dan menembus empat besar klasemen akhir.

“Saya percaya padanya dan jika dia masuk empat besar, dia akan melakukan pekerjaan dengan bagus. Dia juga masih bisa memenangkan Liga Europa.” Tutupnya.

Adapun, setelah penangguhan liga selama tiga bulan terakhir ini, Manchester united akan berhadapan salah satu rival beratnya, Tottenham Hotspur di White Hart Lane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *