Soal Masa Depannya di MU, Begini Jawaban Nemanja Matic

Salah satu pemain bintang kondang yang belakangan ini masa depannya terus jadi perbincangan publik adalah Nemanja Matic. Mantan penggawa Chelsea itu jarang mendapat kesempatan tampil di tim utama Setan Merah sehingga dia diisukan hengkang pada musim dingin Januari 2020 mendatang.

Sebagai informasi, Nemanja Matic bergabung dari Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun 2017 lalu, dan dalam dua musim terakhir sebenarnya dia sempat jadi andalan Setan Merah di lini tengah. Namun sejak Ole Gunnar Solskjaer mengutamakan pemain muda, Pemain Timnas Serbia ini jadi lebih sering duduk di bangku cadangan.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer lebih sering menurunkan Scott McTominay dan Fred di lini tengah, belum lagi jika Pogba benar-benar sudah dalam kondisi fit pasca cedera. Alhasil, Matic pun jadi jarang dimainkan. Tak heran jika belakangan nama Matic kerap dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Berbagai laporan menyebutkan bahwa mantan penggawa Chelsea itu akan pindah pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang.

Salah satunya adalah Tottenham Hotspur, dimana klub tersebut saat ini ditangani oleh Jose Mourinho, mantan pelatih yang merekrut Matic dari Chelsea ke Manchester United dua tahun lalu. Nah, terkait masa depannya yang masih teka-teki, Matic memberikan jawaban.

“Sejauh yang saya ketahui, anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi di dalam hidup. Pada saat ini saya adalah pemain Manchester United dan sangat berfokus kepada pekerjaan saya, dan di masa depan kami akan lihat apa yang akan terjadi,” Demikian ujar Matic kepada Omnisport.

Sebelumnya, pelatih Ole Gunnar Solskjaer sempat mengutarkan bahwa mungkin klub akan melepas beberapa pemain pada januari mendatang, dan bisa jadi Matic adalah salah satunya.

“Selalu ada peluang untuk itu. Dan saya bisa bilang 99 persen mereka tidak akan pergi, tetapi selalu ada peluang tim bakalan tertarik dengan pemain kami. Mungkin mereka tidak senang, tidak sering bermain, jadi mungkin ada peluang,” beber sang manajer.

Kabarnya selain Tottenham Hotspur ada juga klub lain yang menginginkan jasa Matic, mereka adalah Inter Milan arahan Antonio Conte. Tapi tentu saja semua baru akan terjawab pada januari 2020 mendatang.