Messi Akhirnya Bantah Rumor Gabung Inter Milan

Para fans Inter Milan yang belakangan sudah mulai berimajinasi melihat Messi mengenakan seragam klub kesayangan mereka harus berlapang dada. Pasalnya, Messi sendiri yang dengan tegas membantah spekulasi kepindahannya menuju Inter Milan.

Seperti diketahui, belakangan ini memang santer terdengar wacana saga transfer Lionel Messi menuju Inter Milan. Mantan Presiden Klub, Massimo Moratti bahkan sangat yakin pemilik baru Inter Milan bisa menggiring mega bintang seperti Messi mendarat ke San Siro.

Memang benar fakta bahwa Inter Milan membutuhkan uang yang sangat banyak untuk merealisasikan transfer ini, apalagi untuk membayar gaji bintang Argentina tersebut. Namun Moratti percaya bahwa Zhang punya kekuatan finansial untuk membeli pemain terbaik dunia enam kali tersebut

Sejak saat itu, spekulasi kepindahan Messi ke Inter Milan semakin santer terdengar. Mantan pemain klub, Benoit Cauet juga sangat mendukung wacana ini. Sampai-sampai kabar tersebut terdengar oleh sang pemain sendiri.

Mencegah kabar ini terus berkembang menjadi lebih buruk lagi, Messi lantas memberikan klairifikasinya lewat akun Instagram. Kepada para pengikutnya di Sosial Media, sosok berusia 32 tahun bisa memastikan bahwa kabar tersebut tidak benar.

“Ini adalah berita bohong dan sama halnya dengan laporan media soal Newell’s. Keduanya tidak benar. Untungnya tidak ada yang percaya dengan mereka,” tulisnya, dikutip dari Football Italia.

Sanggahan dari Messi ini sudah diprediksi sebelumnya oleh mantan direktur olahraga Barcelona, Ariedo Braida. Menurutnya, Messi sudah terlanjur bahagia di Barcelona, dimana dia dicintai dan sudah menetap disana sejak kecil.

“Messi terlalu bahagia di Barcelona dan saya sejujurnya ragu dia bisa pergi dari sana. Dia sangat dicintai, sudah berada di sana sejak kecil dan mendapatkan banyak hal, saya tidak yakin dia punya niatan untuk pindah dari Camp Nou,” ujarnya kala berbicara dengan Tuttomercatoweb belum lama ini.

Tentu saja, Messi masih berpeluang untuk meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Bahkan jika kontraknya tak segera diperpanjang, Barcelona bisa kehilangan Messi dengan status bebas transfer tahun 2021 nanti.

Namun, bukan tidak mungkin juga bagi Barcelona untuk memberikan kontrak baru kepada pemain Argentina tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *