Resmi Gabung Barca, Braithwaite tak Sabar Main Bareng Messi

Tanpa diduga-duga, Martin Braithwaite jadi pilihan Barcelona untuk menambal ‘kebocoran’ pada lini depan mereka di sisa musim ini. Sang pemain sama sekali tidak berkecil hati, bergabung dengan Barca membuatnya tak sabar main bareng pemain terbaik dunia, Lionel Messi.

Seperti diketahui, Barcelona memang telah mencapai kesepakatan dengan Leganes untuk transfer Martin Braithwaite. Penyerang asal Denmark tersebut resmi dibeli Barcelona dengan harga yang relatif murah, 18 Juta Euro .

Braithwaite didatangkan Barca sebagai pengganti Ousmane Dembele dan Luiz Suarez yang harus menepi dalam waktu lama karena cedera. Karenanya, pihak La Liga memberikan dispensasi kepada Blaugrana untuk mendatangkan seorang penyerang anyar.

Akan tetapi, keputusan Barcelona ini terbilang cukup mengagetkan, pasalnya nama Martin Braithwaite tak pernah masuk dalam isu yang terdengar di media-media Spanyol. Nama pemain berusia 28 tahun tersebut juga cukup asing terdengar.

Namun begitu, yang bersangkutan sama sekali tidak berkecil hati, dia bahkan tak bisa menyembunyikan kebahagiaan dirinya usai resmi menjadi pemain Barcelona. Baginya, transfer ini bak sebuah impian yang menjadi kenyataan.

“Saya sangat senang. Ini merupakan impian masa kecil yang jadi nyata. Semua orang yang bermain sepak bola bermimpi untuk bermain di Barcelona. Inilah saya, dan saya tak sabar memenangkan gelar. Barca adalah klub dengan banyak tekanan, banyak ekspektasi, dan saya di sini untuk mencoba memenangkan semua gelar yang memungkinkan,” ujar Braithwaite kepada Barca TV.

Bergabung dengan Barcelona berarti bermain dengan para pemain terbaik dunia, termasuk mega bintang Argentina, Lionel Messi. Braithwaite pun tak sabar segera bertandem dengan sosok yang dianggapnya sebagai pemain terbaik sepanjang masa tersebut.

“Dia mungkin merupakan pemain terbaik sepanjang masa, jadi tentu saja ini adalah momen yang penting bagi saya untuk bermain bersama dia dan mengatakan bahwa saya pernah bermain dengannya, jadi saya sangat senang,” tutur Braithwaite.

Martin Braithwaite, 28 tahun bermain cukup bagus untuk Leganes selama paruh pertama musim ini. Dia mencetak delapan gol dari 27 penampilannya di semua ajang. Yang bersangkutan mungkin langsung menjalani laga debutnya saat Barcelona berhadapan dengan Eibar akhir pekan besok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *